MAKNA DAN TERJEMAHAN LAGU ENIMEM FEAT ED SHEERAN (RIVER)

Eminem - River (Feat. Ed Sheeran) | Lirik Lagu Terjemahan

Terjemahan dan Lirik Lagu 

     Selamat datang di Situs Penikmat Lagu yang terupdate - terkeceh dan terbaik pokoknya.
Nah, pada kesempatan kali ini Admin akan memposting Lirik lagu river
yang lengkap dengan terjemahannya serta dari makna Lagu ini  yang lagi terbaru di 2018 ini.
enimem juga membuat lagu dan di temani oleh seorang teman baiknya yaitu ed sheeran
     Lagu di populerkan oleh enimem feat ed sheeran dan lagu ini sangat keren dan juga ini. mengingat bagaimana kerennya dua vocalis ini dalam melantungkan sebuah lagu yang bisa menghipnotis para pendengarnya. na sob kalau penasaran lagu tersebuk kita simak saja langsung lirik dan terjemahanya di bawah ini dan juga makna lagu tersebut.

    Tanpa basa  - basi lagi silahkan simak Lirik dan terjemahannya sahabat

Eminem - River (Feat. Ed Sheeran) | Lirik Lagu Terjemahan



Eminem - River (Feat. Ed Sheeran) | Lirik Lagu Terjemahan


english:Ed sheeran
've been a liar, been a thief
Been a lover, been a cheat
All my sins need holy water, feel it washing over me
Well, little one, I don't want to admit to something
If all it's gonna cause is pain
Truth and my lies right now are falling like the rain
So let the river run

indonesia:Ed sheeran
sudah pembohong, pencuri
Pernah menjadi kekasih, menjadi penipu
Semua dosa saya membutuhkan air suci, merasakannya membasuh saya
Nah, si kecil, saya tidak mau mengakui sesuatu
Jika semua itu akan menyebabkan rasa sakit
Kebenaran dan kebohonganku sekarang jatuh seperti hujan
Jadi biarkan sungai itu mengalir


english:enimem
He's comin' home with his neck scratched, to catch flack
Sweat jackets and dress slacks, mismatched
On his breath's Jack, he's a sex addict
And she just wants to exact revenge and get back
It's a chess match, she's on his back like a jet-pack
She's kept track of all his Internet chats
And guess who just happens to be movin' on to the next
Actually, just shit on my last chick and she has what my ex lacks
'Cause she loves danger, psychopath
And you don't fuck with no man's girl, even I know that
But she's devised some plan to stab him in the back
Knife in hand, says their relationship's hangin' by a strand
So she's been on the web lately
Says maybe she'll be my Gwen Stacy, to spite her man
And I know she's using me to try to play him, I don't care
Hi Suzanne, but I shoulda said "Bye Suzanne"
After the first night, but tonight I am

indonesia:enimem
Dia pulang dengan lehernya tergores, untuk menangkap flack
Jaket keringat dan celana panjang, tidak serasi
Pada napasnya Jack, dia seorang pecandu seks
Dan dia hanya ingin membalas dendam dan kembali
Ini pertandingan catur, dia di punggungnya seperti jet-pack
Dia terus melacak semua obrolan Internetnya
Dan tebak siapa yang kebetulan pindah ke yang berikutnya
Sebenarnya, hanya omong kosong pada cewek terakhirku dan dia memiliki apa yang tidak dimiliki mantan pacarku
Karena dia suka bahaya, psikopat
Dan kau tidak bercinta dengan gadis lelaki, bahkan aku tahu itu
Tapi dia merencanakan untuk menikamnya dari belakang
Pisau di tangan, mengatakan hubungan mereka hangin 'oleh sebuah untaian
Jadi dia ada di web akhir-akhir ini
Katanya mungkin dia akan menjadi Gwen Stacy-ku, untuk melecehkan suaminya
Dan saya tahu dia menggunakan saya untuk mencoba memainkannya, saya tidak peduli
Hai Suzanne, tapi aku harus bilang "Bye Suzanne"
Setelah malam pertama, tetapi malam ini aku

english:Ed sheeran
I've been a liar, been a thief
Been a lover, been a cheat
All my sins need holy water, feel it washing over me
Well, little one, I don't want to admit to something
If all it's gonna cause is pain
The truth and my lies now are falling like the rain
So let the river run

indonesia:Ed sheeran
Saya telah menjadi pembohong, menjadi pencuri
Pernah menjadi kekasih, menjadi penipu
Semua dosa saya membutuhkan air suci, merasakannya membasuh saya
Nah, si kecil, saya tidak mau mengakui sesuatu
Jika semua itu akan menyebabkan rasa sakit
Kebenaran dan kebohonganku sekarang jatuh seperti hujan
Jadi biarkan sungai itu mengalir


english:enimem
A one-night stand turned a two-night stand
It was "come sunlight, scram, " now we hug tight, and
He found out, now she feels deserted and used
'Cause he left, so what? He did it first to her too
Now how am I supposed to tell this girl that we're through?
It's hard to find the words, I'm aloof, nervous, and Sue
Don't want this to hurt, but what you deserve is the truth
Don't take it personal, I just can't say this in person to you
So I revert to the studio, like hole-in-the-wall diners
Don't have to be reserved in a booth
I just feel like the person who I'm turning into's
Irreversible, I preyed on you like it's church at the pew
And now that I got you I don't want you
Took advantage in my thirst to pursue
Why do I do this dirt that I do?
Get on my soapbox and preach, my sermon and speech
Detergent and bleach is burnin' the wound
'Cause now with her in the womb
We can't bring her in this world, shoulda knew
To use protection 'fore I bit into your forbidden fruit (Fuck!)

indonesia:enimem
Satu malam berdiri berubah menjadi dua malam berdiri
Itu "datang sinar matahari, scram," sekarang kita memeluk erat, dan
Dia menemukan, sekarang dia merasa kosong dan digunakan
Karena dia pergi, lalu kenapa? Dia juga yang pertama kali melakukannya
Sekarang bagaimana aku harus memberi tahu gadis ini bahwa kita sudah selesai?
Sulit untuk menemukan kata-kata, aku menyendiri, gugup, dan Sue
Tidak ingin ini terluka, tapi yang pantas Anda dapatkan adalah kebenaran
Jangan menganggapnya pribadi, saya hanya tidak bisa mengatakan ini secara pribadi kepada Anda
Jadi saya kembali ke studio, seperti pengunjung yang berdiam di dinding
Tidak harus dipesan di stan
Saya hanya merasa seperti orang yang berubah menjadi saya
Tidak dapat diubah, aku memarahimu seperti gereja di bangku
Dan sekarang aku mendapatkanmu aku tidak menginginkanmu
Ambil keuntungan dalam kehausan saya untuk mengejar
Mengapa saya melakukan kotoran ini yang saya lakukan?
Dapatkan di kotak sabun saya dan berkhotbah, khotbah dan pidato saya
Detergen dan pemutih membakar luka
Karena sekarang bersamanya di dalam rahim
Kita tidak bisa membawanya ke dunia ini, seharusnya tahu
Untuk menggunakan perlindungan 'kedepan, saya menggigit buah terlarang Anda (Persetan!)


english:Ed sheeran
I've been a liar, been a thief
Been a lover, been a cheat
All my sins need holy water, feel it washing over me
Well, little one, I don't want to admit to something
If all it's gonna cause is pain
The truth and my lies now are falling like the rain
So let the river run
My name's (ooh), my name's (ooh)
River (ooh), river run
Call me (ooh), call me (ooh)
River (ooh), we'll let the river run

indonesia:ed sheeran
Saya telah menjadi pembohong, menjadi pencuri
Pernah menjadi kekasih, menjadi penipu
Semua dosa saya membutuhkan air suci, merasakannya membasuh saya
Nah, si kecil, saya tidak mau mengakui sesuatu
Jika semua itu akan menyebabkan rasa sakit
Kebenaran dan kebohonganku sekarang jatuh seperti hujan
Jadi biarkan sungai itu mengalir
Nama saya (ooh), nama saya (ooh)
Sungai (ooh), sungai mengalir
Panggil aku (ooh), panggil aku (ooh)
River (ooh), kami akan membiarkan sungai mengalir

english:enimem
Always the bridesmaid, never "The bride, hey!"
Fuck can I say? If life was a highway
And deceit was an enclave, I'd be swerving in five lanes
Speeds at a high rate, like I'm slidin' on ice, maybe
That's why I may have came at you sideways
I can't keep my lies straight
But I made you terminate my baby
This love triangle left us in a wreck, tangled
What else can I say? It was fun for a while
Bet I really woulda loved your smile
Didn't really wanna abort, but fuck it
What's one more lie, to tell our unborn child?

indonesia:enimem
Selalu pengiring pengantin, tidak pernah "Pengantin wanita, hei!"
Sialan apa yang bisa kukatakan? Jika hidup adalah jalan raya
Dan tipu muslihat adalah daerah kantong, saya akan berbelok dalam lima jalur
Kecepatan pada kecepatan tinggi, seperti aku meluncur di es, mungkin
Itu sebabnya saya mungkin datang pada Anda ke samping
Saya tidak bisa menjaga kebohongan saya tetap lurus
Tapi aku membuatmu menghentikan bayiku
Cinta segitiga ini meninggalkan kita dalam kecelakaan, kusut
Apa lagi yang bisa saya katakan? Itu menyenangkan untuk sementara waktu
Taruhan Aku benar-benar akan mencintai senyummu
Tidak benar-benar ingin menggugurkan, tapi persetan
Apa yang lebih bohong, untuk memberitahu anak kita yang belum lahir

english:Ed sheeran
I've been a liar, been a thief
Been a lover, been a cheat
All my sins need holy water, feel it washing over me
Well, little one (I'm sorry)
I don't want to admit to something (I fucked up)
If all it's gonna cause is pain
The truth and my lies now are falling like the rain
So let the river run

indonesia:ed sheeran
Saya telah menjadi pembohong, menjadi pencuri
Pernah menjadi kekasih, menjadi penipu
Semua dosa saya membutuhkan air suci, merasakannya membasuh saya
Baiklah, si kecil (maafkan saya)
Saya tidak mau mengakui sesuatu (saya kacau)
Jika semua itu akan menyebabkan rasa sakit
Kebenaran dan kebohonganku sekarang jatuh seperti hujan
Jadi biarkan sungai itu mengalir

_____________________________________________________________________________

Silahkan review Lagu dan videonya dibawa ini



Di Blog ini tidak menyediahkan Mp3 atau Mp4 apapun sejenisnya yang berbauh Download

_______________________________________________________________________________

 

Eminem - River (Feat. Ed Sheeran) | Lirik Lagu Terjemahan

dan maknanya

Sekilas menurut admin lagu RIVER yang dibawakan oleh enimem dan ed sheeran ini menceritakan tentangseseorang yang sangat keras hidupnya lagu tersebut banyak kata-kata kasar walapun kasar itu hanyalah lagu ya sob.. hehehe dan juga menceritakan seorang pecandu jadi nikmati aja lagunya

   Oke Sahabat sampai disini dulu untuk kutipan Admin..
Jika ada Lirik / Arti / Makna yang salah. Tolong disampaikan di komentar



°°°°

Nah sob, itulah artikel mengenai enimem feat ed sheeran dengan Judul lagunya river
Dari Admin Penikmat musik
Silahkan dishare jika bermanfaat..
makasih sahabat uda berkunjung di blog kami...
____________________________________________________________________________

Penulis by daeng ekky

Seorang yang belajar menulis melalui blog untuk menjadi Karya Cerita untuk Generasi Bangsa
Karna segala sesuatu yang ditulis dapat menjadi sebuah Seni dan Seni itu Abadi sepanjang masa.


0 Response to "MAKNA DAN TERJEMAHAN LAGU ENIMEM FEAT ED SHEERAN (RIVER)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel