Terjemahan dan makna lagu Ed Sheeran Perfect

Perfect - Ed Sheeran

Terjemahan dan Lirik Lagu 

     Selamat datang di Situs Penikmat Lagu yang terupdate - terkeceh dan terbaik pokoknya.
Nah, pada kesempatan kali ini Admin akan memposting Lirik lagu Perfect
yang lengkap dengan terjemahannya serta dari makna Lagu ini  yah...
     Lagu di populerkan oleh Ed Sheeran pemuda tampan asal inggris ini, selain tampan dia juga bersurah merdu dan sangat romantis jadi sob kalau penasaran mari kita simak lirik dan makna lagu tersebut di bawa ini

    Tanpa basa  - basi lagi silahkan simak Lirik dan terjemahannya sahabat


Perfect - Ed Sheeran (Lyrics)



Perfect - Ed Sheeran (Lyrics)

english:
I found a love for me
Darling just dive right in
And follow my lead
Well I found a girl beautiful and sweet
I never knew you were the someone waiting for me
'Cause we were just kids when we fell in love

indonesia:
Saya menemukan cinta untuk saya
Darling langsung saja menyelam
Dan ikuti petunjukku
Yah saya menemukan seorang gadis yang cantik dan manis
Aku tidak pernah tahu kamu adalah seseorang yang menungguku
Karena kita hanya anak-anak ketika kita jatuh cinta

english:
Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes you're holding mine

indonesia:
Tidak tahu apa itu
Aku tidak akan menyerah kali ini
Tapi sayang, cium saja aku pelan, hatimu adalah aku sendiri
Dan di matamu kau memegang punyaku


english:
Baby, I'm dancing in the dark with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When you said you looked a mess, I whispered underneath my breath
But you heard it, darling, you look perfect tonight

indonesia:
Sayang, aku menari dalam kegelapan denganmu di antara lenganku
Bertelanjang kaki di rumput, mendengarkan lagu favorit kami
Ketika Anda mengatakan Anda tampak berantakan, saya berbisik di bawah napas saya
Tapi kamu dengar, sayang, kamu terlihat sempurna malam ini

english:
Well I found a woman, stronger than anyone I know
She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home
I found a love, to carry more than just my secrets
To carry love, to carry children of our own
We are still kids, but we're so in love
Fighting against all odds
I know we'll be alright this time
Darling, just hold my hand
Be my girl, I'll be your man
I see my future in your eyes

indonesia:
Saya menemukan seorang wanita, lebih kuat dari siapa pun yang saya kenal
Dia berbagi mimpi saya, saya berharap suatu hari nanti saya akan berbagi rumahnya
Saya menemukan cinta, untuk membawa lebih dari sekedar rahasia saya
Untuk membawa cinta, untuk membawa anak-anak kita sendiri
Kami masih anak-anak, tapi kami sangat cinta
Bertarung melawan segala rintangan
Aku tahu kita akan baik-baik saja kali ini
Sayang, pegang tanganku
Jadilah pacarku, aku akan menjadi lelakimu
Saya melihat masa depan saya di mata Anda


english:
Baby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When I saw you in that dress, looking so beautiful
I don't deserve this, darling, you look perfect tonight

indonesia:
Sayang, aku menari dalam kegelapan, bersamamu di antara lenganku
Bertelanjang kaki di rumput, mendengarkan lagu favorit kami
Ketika aku melihatmu dalam gaun itu, terlihat sangat cantik
Aku tidak pantas ini, sayang, kamu terlihat sempurna malam ini


english:
Baby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
I have faith in what I see
Now I know I have met an angel in person
And she looks perfect
I don't deserve this
You look perfect tonight

indonesia:
Sayang, aku menari dalam kegelapan, bersamamu di antara lenganku
Bertelanjang kaki di rumput, mendengarkan lagu favorit kami
Saya memiliki keyakinan pada apa yang saya lihat
Sekarang saya tahu saya telah bertemu malaikat secara pribadi
Dan dia terlihat sempurna
Saya tidak pantas menerima ini
Anda terlihat sempurna malam ini__________________________
_________________________________________________

Silahkan review Lagu dan videonya dibawa ini




Di Blog ini tidak menyediahkan Mp3 atau Mp4 apapun sejenisnya yang berbauh Download

_______________________________________________________________________________

 
Makna lagu Ed Sheeran - Perfect

Sekilas menurut admin lagu- Perfect yang dibawakan oleh Ed Sheeran  ini menceritakan tentang situasi dalam keadaan Bercinta.
dia sadari bawah wanita itulah yang sangat sempurna dan berniat untuk di jadikan istrinya
   Oke Sahabat sampai disini dulu untuk kutipan Admin..
Jika ada Lirik / Arti / Makna yang salah. Tolong disampaikan di komen



°°°°

Nah sob, itulah artikel mengenai Ed Sheeran dengan Judul lagunya Perfect
Dari Admin Penikmat musik
Silahkan dishare jika bermanfaat..
____________________________________________________________________________

Penulis by daeng ekky

Seorang yang belajar menulis melalui blog untuk menjadi Karya Cerita untuk Generasi Bangsa
Karna segala sesuatu yang ditulis dapat menjadi sebuah Seni dan Seni itu Abadi sepanjang masa.


0 Response to "Terjemahan dan makna lagu Ed Sheeran Perfect "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel